Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Ilmiah Pariwisata
  • Announcements
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 21 No 2 (2016)

Published: 2017-04-26

Article

  • Analisis Kebutuhan dan Keinginan Konsumen Untuk meningkatkan Pelayanan di Hotel Santika Depok
    63-77
    • Pdf
  • Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Loyalitas Karyawan di Sebuah Restoran
    78-90
  • Desa Wisata Trowulan
    91-101
    • PDF
  • Meretas Pulau Raja Sebagai Destinasi Unggulan Di Kabupaten Gorontalo Utara
    102-114
    • PDF
  • Pengaruh Disiplin Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Hotel Patra Jasa Bali Resort & Villas
    115-131
    • PDF
  • Pengaruh Keefektifan Kepemimpinan Dan Iklim Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pariwisata Di Kabupaten Tolitoli
    132-146
    • PDF
  • Studi Sinergitas Perguruan Tinggi Kepariwisataan Dan Dinas Pariwisata Kabupaten Pangkep Di Provinsi Sulawesi Selatan
    147-158
    • PDF

Home

Editorial Team

Reviewer Team

Author Guidelines

Journal Template

Copyright Notice & License

Publication Ethic

Focus and Scope

Section Policies

Peer Review Process

Open Access Policies

Article Processing Charges

Plagiarism Check

Copy Editing and Proofreading

References Management

User Register

 

Print ISSN    Online ISSN

 

Index By

     

 

Flag Counter

 

View My Stats

Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Institut Pariwisata Trisakti
Jl IKPN Bintaro - Tanah Kusir, Jakarta Selatan 12330

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Open Journal Systems Public Knowledge Project